Kado Ulang Tahun untuk Teman Tersayang


Kado ulang tahun untuk sahabat – Hari ulang tahun atau hari kelahiran ialah hari yang spesial bagi setiap-setiap orang. Meskipun setiap-setiap orang mempunyai makna yang berbeda-beda untuk menyikapi hari ulang tahunnya. Tak bisa di pungkiri naluri manusia memerlukan perhatian dari manusia lainnya, siapa saja pasti akan bersuka cita sekiranya di beri kejutan maupun hadiah yang menarik pada hari spesialnya.



Biasanya untuk kejutan hari ulang tahun sahabat, kado unik ulang tahun ialah sebuah simbol kepedulian kepada seorang sahabat, juga apresiaisi yang bagus untuk mempererat silaturahmi kau dengan sahabatmu. Jika kau mau memberi kado ulang tahun untuk sahabat kau, pastikan dulu kau mengenali karakteristik sahabatmu.

Kira-kaprah apa nih yang ia sukai kemudian pilihkan kado yang paling bagus untuknya. Nah, dibawah ini saya punya sebagian referensi kado ulang tahun untuk sahabat yang unik dan menarik, siapa tahu bisa kau jadikan pandangan baru buat kau beri ke sahabatmu.

Kado ulang tahun untuk sahabat – Hari ulang tahun atau hari kelahiran ialah hari yang spesial bagi setiap-setiap orang. Meskipun setiap-setiap orang mempunyai makna yang berbeda-beda untuk menyikapi hari ulang tahunnya. Tak bisa di pungkiri naluri manusia memerlukan perhatian dari manusia lainnya, siapa saja pasti akan bersuka cita sekiranya di beri kejutan maupun hadiah yang menarik pada hari spesialnya.

Biasanya untuk kejutan hari ulang tahun sahabat, kado ulang tahun ialah sebuah simbol kepedulian kepada seorang sahabat, juga apresiaisi yang bagus untuk mempererat silaturahmi kau dengan sahabatmu. Jika kau mau memberi kado ulang tahun untuk sahabat kau, pastikan dulu kau mengenali karakteristik sahabatmu.

Kira-kaprah apa nih yang ia sukai kemudian pilihkan kado yang paling bagus untuknya. Nah, dibawah ini saya punya sebagian referensi kado ulang tahun untuk sahabat yang unik dan menarik, siapa tahu bisa kau jadikan pandangan baru buat kau beri ke sahabatmu.

1. Kado Lampu Hias Unik untuk Meja Belajar

Lampu hias ini sesuai dibuat kado unik untuk sahabat kau yang orangnya rajin dan tekun belajar, kau akan selalu di kenang oleh sahabatmu sebagai seorang sahabat yang peduli dan bagus.

Setiap kali sahabat kau berada di meja favoritnya, ia akan selalu mengingatmu, tentunya selain berguna menyenangkan hati seorang sahabat juga bernilai pahala lho.

Lampu hias bisa di jadikan kado ulang tahun untuk sahabat perempuan maupun sahabat laki-laki, sebab sesuai fungsinya ialah untuk sahabat belajar atau sedekar hiasan meja yang unik.

2. Kado Flash Disk dari Kayu yang Unik

Kini ini ialah jamannya digital, semua data berupa arsip dokumen, musik dan foto-foto kenangan berwujud data digital. Juga sekarang ini data digital telah menjadi bagian penting dari kehidupan orang masa sekarang.

Temen kau yang kelihatannya bersinggungan dengan komputer atau membawa tugas-tugas sekolah yang berupa data digital.  Memberikannya kado ulang tahun unik berupa flash disk dijamin akan membikin temen kau benar-benar bersuka cita

Flash Disk bisa menjadi benar-benar berguna sekiranya kau berikan sebagai hadiah ulang tahun sahabat kau. Flash Disk yang satu ini unik dibuat dari bahan kayu, sesuai dipakai sebagai kado unik untuk sahabat laki-laki maupun perempuan.

3. Kado Hiasan Dinding Berupa Bingkai Berisi Artikel

Ucapan yang menawan akan lebih terkesan sekiranya tertulis dan di abadikan dalam sebuah bingkai. Buat temen-temen kau yang seorang pengaggum seni, kado ulang tahun berupa hiasan dingding (bingkai) berisi kata-kata yang bermakna akan membikin sahabat kau merasa berkesan.

Berikan kejutan kado ulang tahun yang menawan ini di hari ulang tahuunya, ucapkan tulisan kan doa-doa dan harapan-harapan kebaikkan untuk sahabatmu, semoga pertemanan antara kau dan sahabatmu kian erat ya. Bingkai ucapan ulang tahun sesuai untuk sahabat perempuan maupun laki-laki.

Kado Ulang Tahun berupa Sketsa Wajah

ebuah kejutan yang menawan bagi sahabatmu, sekiranya secara membisu-membisu kau menandakan sebuah sketsa wajah dari sahabat kau. Pastinya ia akan bersuka cita sekali sebab kau ialah seorang sahabat yang peduli. Kado ini akan benar-benar bermakna sekiranya kau berikan kepada sahabat perempuan.

Melainkan sketsa tak semua orang bisa membuatnya, umpamanya kau mau memberikan kado ulang tahun sahabat dekat kau. kau bisa memesannya di penyedia jasa pembuatan sketsa wajah. Tak kenapa bukan orisinil karya kau, yang pasti niatan kau berlapang dada sebagai hadiah untuk sahabat yang bagus dalam hidupmu.

5. Kado Ulang Tahun Foto Siluet

Gambar siluet ialah sesuatu yang unik yang bisa kau berikan ke sahabat kau sebagai kado ulang tahunnya. Sebagai jalinan silaturahmi yang bagus, kado pemberianmu akan ia simpan dan ia pajang di dinding rumahnya.

Setiap kali sahabat kau memandang kado pemberianmu, ia akan selalu mengingatmu, semoga silaturahmi kau dan sahabatmu konsisten terjaga dan terlain kian bagus ya. Kado siluet ini bagus untuk kau berikan sebagai kado ulang tahun sahabat laki-laki-mauapun sahabat perempuan kau.

6. Kado berupa Vektor Wajah / WPAP

Selain-baru ini lagi tren istilah WPAP (Wedha’s Pop Art Potrait) ialah sebuah gugus seni gambaran potret wajah yang bersilang-silang secara geometri dengan kombinasi warna-warna khusus. Desain potret waja yang bagus memang dibuat mengaplikasikan vektor.

Teman WPAP, juga seni gambaran wajah mengaplikasikan vektor awam, akhirnya juga bagus lho. Wajah seseorang bisa dibuat seperti tampak animasi. Potrait wajah yang seperti ini benar-benar bagus untuk kado ulang tahun sahabatmu, ketika pemilihan kado untuk WPAP terbilang popular, tapi konsisten bernilai unik kan. hehehe

7. Kado untuk Teman Gelang Ukir Unik berbahan Kulit

Gelang kulit yang unik bisa di kustom dan diberi nama sendiri ialah pilihan yang bisa kau jadikan referensi untuk memberikan kado ulang tahun untuk sahabat baikmu.

Hadiah gelang kulit ini benar-benar sesuai sekiranya kau berikan kepada sahabat perempuan kau, sebab perempuan menyukai berpenampilan menarik serta mengenakan asesoris.

8. Kado Ulang Tahun Unik Jam Tangan Kayu

Jam tangan kayu ialah asesoris yang unik dan langka. Jam tangan yang unik ini kemungkinan besar sekiranya seseorang memilikinya akan selalu menaruhnya. Jadi sekiranya kau memberikan kado jam tangan kayu untuk sahabatmu, kau pasti akan selalu dikenangnya.

Jam tangan akan benar-benar berguna sekiranya kau berikan untuk kado ulang tahun sahabat kau, untuk jam tangan laki-laki dan perempuan memang mempunyai model dan ukuran yang berbeda, tapi secara makna jam tangan sama-sama bagus untuk kau jadikan kado ulang tahun sahabat bagus kau.

9. Kado Ulang Tahun Berkesan Pajangan Kayu Danbo

Danbo kayu ialah pernik yang unik dan lucu, umumnya dibuat dari bahan kayu yang empuk seperti mahoni dan pinus. Kerajianan Danbo yang lucu dan menggemaskan ini benar-benar konsisten untuk dibuat hadiah ualng tahun sahabat perempuan kau, sebab perempuan kadang-kadang lebih mementingkan elemen kelucuan dibandingkan hal-hal lainnya.

Untuk menerima pernik Danbo ini kau bisa membelinya di penyedia jasa pembuatan pernik Danbo, banyak tersedia di kios-kios online marketplace Indonesia. Biasanya kau bisa mengorder spesial dengan ditambahkan tulisan atau pesan yang terkandung pada Danbo yang kau pesan. Kado dengan Danbo ini bisa kau coba.

10. Kado Unik Jam Daur Ulang untuk Hiasan Meja

Jam daur ulang dengan desain yang unik ini dindesain untuk hiasan meja. Jam bisa kau jadikan kado yang menarik dan juga berguna untuk sahabatkmu. Kira-kaprah siapa nih sahabatmu yang menyukai lelet alias punya kultur jam karet. hehehe

Jam ini benar-benar tepat untuk kau hadiahkan sebagai kado ulang tahun sahabat baikmu hal yang demikian. Berikan pesan asik, salam keakaraban untuk mempererat persahabat kau dengan sahabatmu. Sertakan juga doa-doa, harapan-harapan untuk kebaiakan sahabatmu.

 11. Kado Ultah Teman berupa Dompet Kulit Keren

Dompet kulit memang lebih keren di miliki oleh laki-laki. Buat para kaum adam, dompet kulit memang banyak menjadi pilihan sebab secara kualitas cukup kuat dan awet. Secara desain dompet kulit juga tampak elegan serta untuk mempunyai ruang penyimpanan yang lebih banyak.

Dompet kulit secara textur cukup keren dan warnanya yang khas bermakna maskulin, benar-benar sesuai buat laki-laki. Jadi kau mau memberi kadi sahabat laki-laki kau, berikan ia dompet. Pasti ia akan benar-benar merasa bersuka cita apa lagi yang ngasih dari seorang sahabat perempuannya.

12. Kado Ultah Unik Dompet dan Clutch Unik Etnik

Masih seputar dompet untuk kado ulang tahun sahabat, kali ini dompet untuk perempuan. Dompet yang tepat untuk kado ulang tahun sahabat perempuan ialah dompet yang unik serta etnik (cluth).

Para kaum hawa benar-benar menyukai dompet yang lucu dan etnik ini. Teman model yang bagus ialah dompet panjang bisa jadi pilihan bagus sebab secara fungsi bisa menyimpan lebih banyak benda, dan sebagian wanita memang lebih menyukai mengaplikasikan dompet panjang dan dimasukkan ke dalam tas ketika bepergian.

13. Kado Ulang Tahun untuk Teman, Cangkir/Mug Lucu

Kado ulang tahun untuk sahabat laki-laki tepatnya, sebuah mug atau cangkir. Biasanya seorang laki-laki menyukai minum teh maupun kopi, nah cangkir dengan hiasan ini (mug) benar-benar sesuai untuk di jadikan kado ulang tahun untuk sahabat laki-lakimu.

Dijamin, pasti ia akan bersuka cita dengan pemberianmu, dengan itu setiap-setiap ia meminum teh dengan cangkir yang kau beri, ia akan teringan bahwa kau ialah sahabat yang bagus buat dirinya. Menarik bukan hadiah cangkir hias untuk kado ulang tahun sahabatmu.

14. Kado Istimewa Pot Gerabah dan Kaktus Hias

Hadiah yang unik terakhir ialah sebuah kerajinan gerabah yang berupa pot bunga mini. Pot gerabah ini berisi tanaman kaktus hias mini yang unik. Biasanya tanaman kaktus hias dipakai untuk tanaman hias didalam rumah dan ditempatkan di meja kerja atau di meja ruang tamu.

Tanaman kaktus hias mini ini cukup bendung untu hidup di dalam ruangan rumah, tapi kelemahannya bahwa kaktus hias mini ialah tanaman hias hidup yang pasti nantinya akan layu dan mati. Nah, tapi tak persoalan bisa kau coba lho, siapa tahu sahabat kau menyukai dan pun ada atensi buat membudidayakannya.

15. Kado untuk Teman, Syal yang Unik

Syal ialah hiasan yang awam dipakai untuk penghangan badan ketika pinknik maupun camp. Syal juga awam dipakai untuk membikin penampilan seseorang menjadi lebih menarik.

Syal ini bisa kau jadikan pilihan yang bagus untuk kado ulang tahun sahabat kau, kado yang berdasarkan saya pribadi masih unik sebab jarang orang memberikan hadiah ulang tahun spesial berupa syal.

Syal untuk kado ulang tahun sesuai untuk kau berikan kepada sahabat perempuan maupun sahabat laki-lakimu, saya yakin sahabatmu akan benar-benar bersuka cita sekali, dan pastinya syal ialah kado yang berkesan.

16. Kado Saat berupa Gantungan Kunci

Gantungan kunci ialah kado yang unik, dulu saya pernah di belikan gantungan kunci spesial dari sulawesi sewaktu masih SMA. Meskipun itu sahabatku sedang ada kegiatan jambore di Sulawesi, tanpa saya minta ia membawakanku gantungan kunci khas tempat sana.

Sungguh saya merasa sahabatku ialah seorang sahabt yang peduli. Daerah cuma gantungan kunci, tapi cukup berkesan sekiranya diberi oleh sahabat. Apa lagi tanpa kita minta. Nah, Gantungan kunci juga bisa kau berikan untuk kado ulang tahun sahabatmu, buat ukiran namanya dan kata-kata doa, berikan secara kejutan.

17. Kado Istimewa Karena Nabung / Celengan

Hemat pangkal kaya, kelihatannya kata-kata itu masih cukup memudar di tengah masyarakat yang kian konsumtif. Jika itu, orang yang menyukai nabung itu spesial banget, apalagi yang masih pake celengan. Adakah sahabat kau yang seperti itu?

Jika kau mempunyai sahabat yang cukup konsumtif dalam membelanjakan uangnya, celengan bisa kau jadikan kado yang bisa berguna untuk sahabat kau yang mempunyai kultur seperti itu.

Celengan yang unik bisa berupa kerajinan dari barang bekas, dari bambu atau dari plastik yang bebentuk unik dan lucu seperti bentuk telur dan cangkir. Kemauan bisa membelinya di kios-kios yang ada di marketplace Indonesia, disana banyak orang-orang yang memasarkan celengan unik.

18. Kado Ulang Tahun Romantis Pohon Selain

Pohon harapan ialah kado ualng tahun yang cukup istimewa, pohon harapan dibuat dari potongan ranting pohon yang di taruh di dalam vas bungan. Kemudian untuk daunnya dibuat dari kertas yang ditempelkan pada ranting pohon yang telah disiapkan.

Pada daun-daun kertas hal yang demikian bisa dituliskan doa-doa dan harapan untuk sahabatmu. Teman tulisan-tulisan, daun pohon juga bisa dihias dengan foto-foto kenangan untuk sahabat kau. Kado ini lebih tepat kau berikan untuk sahabat perempuanmu.

19. Kado Unik Topi Klasik

Topi ialah asesoris yang unik dan bernilai sebab letaknya ialah di kelapa kita. Topi yang keren dan sesuai dikenakan akan benar-benar menambah keren kualitas penampilan orang yang mengaplikasikannya.

Kira-kaprah apakah kau pernah memandang sahabat kau mengaplikasikan topi. Jika iya, kau bisa memberikan kado ulang tahun untuknya berupa topi yang unik dan keren untuknya. Teman topi bisa kau ganti dengan penutup kepala (kethu) seperti yang dipakai maudy ayunda (sekiranya sahabatmu seorang perempuan). hehehe

20. Kado Sarung Tangan Selain

Asesoris tangan yang satu ini juga bisa kau jadikan pilihan untuk memberikan kado spesial untuk memperingati ulang tahun sahabat kau. Teman berguna untuk melindungi tangan, sarung tangan juga tampak keren dipakai. Saung tangan benar-benar berguna untuk melindungi tangan dari panas serta sebagai penghangan tangan ketika musim dingin. Biasanya tak jarang kali dipakai waktu piknik atau camping.

21. Kado Deker Kepala

Asesoris yang satu ini diperuntukkan untuk kaum adam, deker kepala. Seorang laki-laki yang mengenakan deket kepala melambangkan rasa motivasi dan sebuah dukungan kepada orang / kategori lain dan juga bisa bermakna dukungan untuk diri sendiri.

Deker kepala ini bisa kau berikan kepada sahabat laki-laki kau yang sedang mengerkan skripsinya. Kemauan bisa berbesan kepadanya, kenakan deker ini ketika kau melaksanakan skripsi agar konsisten motivasi dan pesat selesai. hehehe Berikan kado ini sebagai kejutan untuk sahabat laki-laki kau.

22. Kado berupa Tote Bag

Tote bag ialah tas simpel yang umumnya dipakai oleh wanita untuk menjalani rutinitas seperti ke kantor atau kegiatan bersantai. Tote bag yang simpel dibuat dari kain kanvas, ada juga yang dibuat dari bahan kulit, tote bag juga bisa dipesan kustom dengan di tambahkan tulisan atau kata-kata pada bagian tote bag hal yang demikian.

Tote bag benar-benar sesuai untuk kado ulang tahun sahabat wanitamu, pasti sahabat kau akan meras bersuka cita dan setiap-setiap ia membawa tas ini ia akan selalu teringat bahwa kau ialah sahabat yang bagus untuknya.

23. Kado Spesial Hanger Bertuliskan Nama

Hanger ialah kado yang unik juga, awam hanget tempatnya ada di kamar tidur. Hanger ini ialah kado yang bagus buat sahabat kau, sekiranya kau memberikan kado hanger sebagai kado ulang tahunnya, ia akan menaruhnya pada dinding kamarnya.

Sahabatmu pasti akan cukup tak jarang kali mengaplikasikan hanger pemberianmu. Lagi pula ada kesan yang selalu teringat, ialah hanger ini bertuliskan namanya yang ialah kado spesial pemberianmu. Pemberian nama pada kado hanger ini tak harus dengan nama orisinil sahabatmu lho, agar lebih berkesan bisa juga kau tuliskan panggilan sayang untuk sahabatmu.

24. Kado Keren Impian Saat untuk Hiasan Meja

Hiasan ini berbentuk bingkai berisikan kerta dengan bertuliskan kata-kata menarik yang membangun sugesti positif. Meskipun kau mau orang-orang spesialmu selalu merasa hari-hari mereka juga spesial, berikan deh kado hiasan ini. Kado hiasan dinding atau meja berisi kata-kata menarik bisa menjadi penyemangat ketika mereka akan mengawali kegiatan atau pengingat di ketika mereka merasa down sebab sesuatu yang tak menyenangkan terjadi.

25. Kado Keren Workaholic Calendar Planner

Jika sahabat ialah orang yang benar-benar workaholic dan disiplin, kau bisa memberikan kado sepsial ialah berupa kalender yang berfungsi sebagai planner. Kado ini akan benar-benar berguna untunya, jangan lupa pilih desain yang unik misalkan seperti kalender di atas ini.

26. Kado untuk Jomblo, Jomblo Guidebook

Guidebook atau buku panduan yang diperuntukkan untuk sahabat kau yang jomblo. Guidebook ini bisa berisi informasi-informasi seputar jomblo muali dari quotes about jomblo, mitos-mitos jomblo, kode-kode cewek atau cowok, profit jadi jomblo, things to do for jombloers, hingga DO’s and DONT’s ketika bertemu gebetan. Barangkali bisa membikin sahabatmu yang lagi jomblo tak meratapi tapi justru merasakan status jomblo mereka. hahaha

27. Kado Berkesan, Lampu Tidur dengan Bingkai Kumpulan Foto

Saat mempunyai seorang sahabat perempuan yang benar-benar menyayangi sahabat perempuannya yang sebaya. Mereka punya banyak foto-foto bersama. Memang sih keabnyakan cewek sih gitu, benar-benar akrab dan saling merasakan entah itu bersuka cita dan duka satu sama lain, memperhatikannya cukup membuatku terpukau.

Nah, sekiranya kau mempunyai sahabat yang sebaya yang akrab sepertihanya sahabat perempuanku itu, beriakn sahabatmu kado lampu tidur yang berhiaskan foto-foto kalian. Pastinya akan benar-benar menarik bukan. Kado lampu tidur berdandan foto ini bagus untuk kaum perempuan.

28. Kado Ultah Hiasan Lampu Tidur (Bonggol Jagung)

Hai girl, sekiranya kau punya sahabat cowok yang cukup dekat dengan kau. Meskipun hari spesialnya kau bisa meberikan kado berupa lampu tidur yang unik seperti lampu tidur. Hiasan lampu tidur yang keren ialah yang terbuat dari kerajinan bonggol jagung. Pasti sahabat laki-lakimu akan merasa bersuka cita sekali dan akan selalu mengingatmu, setiap-setiap ia akan tertidur dan menyalakan lampu pasti akan teringat bahwa kau ialah sahabat yang bagus untuknya.

29. Kado Romantis Kado Botol Story and Memories

Jika kau mempunyai seorang sahabat masa kecil yang penuh kenangan, tapi telah lama berpisah sebab mungkin pindah rumah atau kerja ditempat yang jauh. Berikan ia kado spesial berupa botol, tapi botol ini difungsikan sebagai tempat menyimpan lembaran-lembaran cerita istimewa kenangan kau dengan sahabatmu. Kado seperti ini pasti akan menjadi kado yang benar-benar istimewa buatnya.

30. Kado Terrarium Penghias

Terrarium (taman mini dalam ruangan dengan wadah kaca) ialah sesuatu yang unik, terrarium akan menjadi sesuatu yang istimewa sekiranya kau jadikan kado untuk sahabatmu di hari ulang tahunnya. Kado ini bisa menjadi simbol harapan, sedangkan cuma mengaplikasikan toples bekas denga ukuran yang tak terlalu besar, sekiranya kau jago mengontrol komposisi tanaman mini di dalamnya, pasti kado kau akan tampak spesial.

Tanaman di dalamnya akan konsisten tumbuh mewajibkan orang yang kau beri merasa mempunyai dengan terlibat mengurusnya. Mengurusnya gampang sih, ia cuma perlu menyiram terrarium ini kadang-kadang. Jadi, tak harus setiap-setiap hari ditunggui.

31. Kado berupa Nampan Berisi Artikel

Nampan ialah benda yang awam dipakai sebagai alas untuk memotong makanan, benda ini bisa menjadi sesuatu yang unik dan bisa juga difungsikan sebagai hiasan bukan? Buat kau yang mmepunyai seorang sahabat yang menyukai memasak, pada hari ulang tahunnya berika ia kado seperti ini. kado seperti ini akan menjadi hal yang benar-benar istimewa baginya. Artikel rsep masakan favoritnya, atau bisa juga berupa doa-doa dan harapan terbaik yang kau tujukan kepadanya.

32. Kado berupa Tumblr Air Minum

Tumblr ialah botol air minum yang awam di bawa ke sekolah, ke kampus dan di bawa ke tempat kerja. Saat sendiri juga tak jarang kali membawa tumblr waktu kuliah dulu, dan sekarang telah kerja juga masih saja membawa tumblr untuk tempat minumku.

Kado ini bisa kau berikan kepada sahabat kau yang mempunyai kegiatan yang cukup padat, tapi ia menyukai membeli minum diluar seperti es teh atu minuman lainnya. Tumblr akan menjadi sesuatu yang benar-benar berguna buat sahabat kau nantinya.

33. Hadiah Ultah Buket Bunga Mawar

Buket bunga mawar yang menawan, bunga mawar menyimpan sejuta makna yang benar-benar mendalam. Pantasnya kau berikan kepada ibu dan bapak, kekasih hati dan juga sahabat yang kau sayangi. Segala kau memberikan buket bunga mawar yang imitasi aja ya, biar enggak layu, hehehe.

Buket bunga mawar bisa kau beli di kios bunga, pilihkan buket yang dari kain yang telah di rangkai menawan dan menawan. Untuk sahabat, warna buket bunga mawar yang sesuai ialah putih dan kuning.

34. Buku Catatan Satu Set Untuk Kado

Mencatat ialah hal yang simpel yang berdampak luar awam untuk mengabsorpsi wawasan dari hal baru yang seseorang dapatkan.

Setiap sahabat-sahabatku yang ia seorang pengusaha berhasil ketika saya tanya formulanya, jawaban mereka semua ialah sama.

Mereka tak jarang kali mencatat hal-hal baru yang mereka bisa dan menulisnya dibuku catatan khusus. Setiap evaluasi, pengalaman baru, serta wawasan baru dari orang lain ia tuliskan.

Menulis informasi penting di buku catatan akan lebih terasa dan lebih berdampak besar sekiranya dibandingkan dengan mencatatnya pada sebuah gadget, sekiranya seseorang pernah mencatat di buku dan disimpan, suatu ketika ketika membuka lembaran lama akan menjadi sesuatu yang mengesankan dan gampang untuk dipelajari kembali.

Kira-kaprah, adakah sahabat kau yang gemar mencatat hal-hal baru. Sebuah kado buku catatan unik dan bagus bisa kau berika sebagai kado ulang tahunnya. Tentunya pemberianmu ini akan benar-benar berguna buat sahabatmu.

35. Kado berupa Tongkat Selfie

Hey, adakah sahabat kau yang selalu mau menjadi populer. Setiap orangnya menyukai banget ama yang namanya selfie. Setiap waktu, setiap-setiap sudut tempat setiap-setiap ketemu orang baru selalu diajak berfoto ria bersama.

Mereka yang seperti ini mempunyai kepribadian sanguin, mereka ialah pencair suasana di setiap-setiap situasi. Buat sahabat kau yang menyukai banget sama yang namanya selfie.

Meskipun tiba hari ulang tahunnya, tongkat selfie bisa menjadi pilihanmu buat kado ulang tahun sahabatmu.

36. Kado Keren Dasi untuk Teman Priamu

Dasi ialah asesoris pelengkap yang harus ada untuk dresscode formal, umumnya dipakai buat laki-laki ketika mereka berprofesi di kantor ata menghadiri undangan resepsi, reuni dan lainnya dengan busana formal.

Kado ini bisa kau berikan untuk sahabat priamu yang ketika ini ia berprofesi di kantor, atau cuma kau mau memberikan pesan agar sahabatmu akan tampil lebih keren sekiranya mengenakan pakaian formal.

Pilihkan dasi sesuai warna terbik untuknya ya, banyak pilihan warna-warna dasi yang keren. Pemilihan warna yang tepat akan memberikan kesan elegan buat yang memandangnya dan menambah rasa percaya diri buat yang mengaplikasikannya.

Warna yang bagus berdasarkan saya ialah warna-warna netral seperti hitam, biru, dan coklat, agar gampang dikombinasikan dengan pakaian warna apa saja.

37. Kado Ulang Tahun Sepatu Formal Oxford / Derby Style
Sepatu kulit formal oxford dan derby ialah dua model yang berbeda, kedua sepatu ini cukup populer sebab desainnya yang seperti itu elegan dan mewah.

Kedua varian sepatu kulit ini dibuat dari bahan kulit sapi premium, umumnya untuk sepatu oxford kadang-kadang ada yang di desain polos serta diberi hiasan wingtip (motif di sisi kulitnya), untuk derby sendiri umumnya didesain lebih halus.

Perbedaan dari keduanya, yang membedakannya ada adanya tambahan kulit pada badan sepatu yang dipakai untuk tempat tali sepatu. Pada derby style ada kulit badan tali, sedangkan oxford tak ada.

Kedua sepatu ini lebih tepat kado ulang tahun sahabat laki-laki kau. Berikan kepadanya dan sampaikan kata-kata spesial buatnya, pasti hatinya akan benar-benar bersuka cita dan akan selalu mengingat kau.

Sepatu derby dan oxford bisa kau pesan handmade seketika dari pengrajin, disini Sepatu Kulit Magetan.

38. Kado berupa Ikat Pinggang dari Kulit Ransel

Ikat pinggan juga ialah asesoris harus untuk melengkapi gaya berpakaian ketika keluar rumah. Rasanya mengenakan celana tanpa ikat pinggang serasa tak komplit.

Usakan ketika memilih ikat pinggang untuk sahabatmu, pilihlah warna terbaik sesuai dengan warna keserasian style-nya, juga warna kesukaannya. Ikat pinggang pantasnya mempunyai warna selaras dengan warna sepatu.

Untuk itu kado ikat pinggang ini benar-benar berguna sekiranya kau hadiahkan buat sahabat kau. Ikat pinggang sesuai buat kau berikan untuk sahabat wanita kau maupun sahabat laki-laki kau.

39. Hadiah berupa Ransel Multifungsi untuk Travel / Bepergian / Ransel Mudik

Ransel travelling multifungsi, ini ialah tas ang benar-benar unik dan komplit untuk kegunaanya. Ransel tas ini bisa sebagai tas jinjing, sebagai tas selempang dan bisa sebagai tas tas (backpack).

Ransel multifungsi ini mempunyai volume yang besar, ada ruang khusus sendiri dengan skat serta resleting. Ada juga tempat khusus buat menyimpan sepatu.

Ransel ini benar-benar sesuai dipakai untuk pindahan rumah, pindah kos, buat travelling atau tamasya keluar kota. Juga benar-benar bagus buat camping di pantai atau berkemah di bukit.

Ransel multifungsi ini benar-benar sesuai buat siapa saja, buat sahabat wanita maupun sahabat laki-laki. Bagi sahabat kau yang masih menyukai pindahan, seperti pindah kos atau pulang pergi buat mudik. Ransel ini ialah kado yang tepat.

40. Kado Spesial Kaca Mata yang Stylish

Apakah sahabat kau orangnya menyukai sekali berpose, modis dan mau selalu tampil keren di publik. Jika iya, kacamata ialah kado yang tepat untuknya.

Temanku juga ada lho yang kerjaannya perhatiin penampilannya, benar-benar-benar-benar mendetail. Kemana-mana sukanya bawa topi dan kaca mata.

Kini kau punya sahabat atau sahabat yang seperti itu, kacamata ialah kado yang tepat buatnya. Terdapat model sendiri buat kacamata wanita dan kacamata laki-laki. Pilihkan model yang tepat buat sahabat kau, pasti ia akan menyukai kado pemberianmu ini.

41. Kado Ulang Tahun Berupa Alat Panahan

Panahan ialah olahraga kecermatan yang banyak digemari oleh berjenis-jenis kalangan usia, dari si kecil-si kecil hingga para ayah dan juga ibu. Olah raga ini benar-benar bagus untuk melatih kecermatan, pengontrolan konsentrasi dan juga pengontrolan diri atau kesabaran.

Kini ini banyak sekali yang hobinya memanah dan memang lagi tren untuk para muda-mudi bagus laki-laki maupun perempuan. Nah, buat kau maupun sahabat kau yang belum mencobanya atau mengusaianya, jangan hingga ketinggalan.

Alat panahan ini benar-benar bagus untuk dimiliki siapa saja, bagus perempuan maupun laki-laki. So, panah bisa menjadi kado / hadiah yang tepat untuk sahabat laki-laki dan perempuan.

Penutup

Kini telah tak bingung lagi kan buat nentuin kado ulang tahun yang unik untuk sahabatmu? Kemauan sebetulnya juga tak perlu takut salah memberikan kado ke sahabatmu.  bagi seorang sahabat, apa saja kado pemberianmu pasti akan selalu berkesan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem menghilangkan panu menerapkan bahan natural secara kencang

Makanan untuk Kulit yang bersih dan cemerlang